Tuesday, June 11, 2013

Kejujuran kunci Kesuksesan

Kejujuran kunci Kesuksesan
Keajaiban Sedekah
Program Keajaiban Sedekah ini bertujuan untuk membantu para saudara-saudara kita, dengan menyedekahkan harta berupa uang sebesar Rp.80.000,- untuk empat orang. Jika Anda menemukan Brosur tentang Keajaiban Sedekah ini bacalah satu persatu halaman sampai selesai, cobalah Anda pahami dengan benar dan penuh Keyakinan. Kunci kesuksesan Program Keajaiban Sedekah ini hendaknya dilakukan dengan KEJUJURAN, ALLAH SWT melihat apa yang telah kita lakukan. Orang yang bener-benar bersedekah tentunya akan mendapatkan balasan yang berlipat pula. Tetapi tidak terkecuali juga Ada orang-orang yang mengambil kesempatan dengan berpura-pura bersedekah padahal mereka berbuat curang mengubah data-data sampel rekening dan sebagainya. Saya berpesan ke pada semua yang membaca brosur ini baik ONLINE dan OFFLINE lakukan pekerjaan ini dengan Penuh Keikhlasan dan KEJUJURAN.

Program Keajaiban Sedekah ini tidak ada hubungan sama sekali dengan Ustadz Yusuf mansur, program ini terinspirasi dari buku beliau yang berjudul "KEAJAIBAN SEDEKAH". Program ini diharapkan dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan sedekah dari kita.

Silahkan Anda download arsip program sedekah ini tanpa mengubah data yang telah Ada, Jika berminat Silahkan Anda download dengan GRATIS. 

0 comments:

Post a Comment